Selayang Pandang

Selayang Pandang (sebuah layang2 menghalangi Pandangan) Sekapur Sirih (Sebuah kapur yang dikunyah dengan sirih)

Apa saja. Blog ini akan bercerita tentang pengalaman-pengalaman saya (masum tidak mesum) apa saja selama saya hendak menulisnya. Mohon maaf apabila tertulis kesamaan nama pada cerita yang nanti akan muncul. Kesamaan nama hanya secara kebetulan saja. Supaya agan-agan tidak merasa rugi berkunjung pada blog saya, saya do'akan yang pernah baca konten blog ini masuk surga... amin.. Bersama saya tentunya amin..

Senin, 02 Januari 2012

Mimpiku 1830

Aku bermimpi bertemu dengan dia sedang duduk-duduk santai sambil makan bangku sekolah. Aku yakin dia sedang mengenyam pendidikan. Kemudian aku mendekatinya ternyata dia adalah si jambul khatulistiwa. Sesuatu katanya. Sedang aku menghampiri dia menengok muka ku sambil berbicara. Mantap...!!!, wah ternyata dia sangat berpengalaman dalam dunia maupun akherat, dalam mengenyam pendidikan.
Aku sudahi mimpi itu aku bangun langsung di sambut David Beckham sambil menggondol anak kambing. Oh itu dia, tampan sekali dengan kambing di tangan kiri dan tato di tangan kanan. Hebat dia tersenyum, ting...!!! dimana dimana dimana. dia menghilang, aku cari-cari tapi aku dapati alamat palsu, membuat aku berprustasi dibuatnya. ternyata itu masih dalam adegan mimpi aku terbangun dari mimpi juga itu adalah bagian dari mimpi juga, pernah kah kau merasa ketika tidur kita sholat subuh? sehingga sepertinya sudah sholat asli, padahal belum! aku pernah soalnya. Tak apa lah Lupa ini.
Masih mimpi : aku terkenal seperti Briptu Norman Kamaru, Sinta Jojo dan Gayus Tambunan. Aku dikejar-kerjar wartawan aiiihhh... senangnya.. tapi repot. Harus selalu tampil sempurna, sementara aku ingin apa adanya. Karena aku cape dikejar-kejar wartawan aku lari untuk mencari suplemen asupan gizi di apotek. Aku minta Vitamin Untuk mata, Apoteker memberi vitamin C, itu kan untuk mencegah Sariawan, aku mintaVitamin penguat tulang dia kasih Vitamin B, itu kan penambah nafsu makan, aku kesal sama Apoteker itu, ya sudah lah.. AKU MINTA VITAMIN PENAMBAH HAWA NAFSU....!!!! Anj*****ng. Si Apoteker ketakutan, ternyata wartawan ada di belakang aku, dan menyaksikan kekasaran ku sementara aku di Apotek, berita gosip tentang aku sudah tanyang di televisi. Di Apotek lagi aku nontonnya. Hebat. Drastis aku jadi tidak terkenal lagi.
Masih Mimpi: Keluar Apotek aku di suruh Rahmad Darmawan menggantikan Andik Firmansyah, Ah aku cape.. Bangun dulu ah.. Nanti dilanjut lagi. Aku solat dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar