Selayang Pandang

Selayang Pandang (sebuah layang2 menghalangi Pandangan) Sekapur Sirih (Sebuah kapur yang dikunyah dengan sirih)

Apa saja. Blog ini akan bercerita tentang pengalaman-pengalaman saya (masum tidak mesum) apa saja selama saya hendak menulisnya. Mohon maaf apabila tertulis kesamaan nama pada cerita yang nanti akan muncul. Kesamaan nama hanya secara kebetulan saja. Supaya agan-agan tidak merasa rugi berkunjung pada blog saya, saya do'akan yang pernah baca konten blog ini masuk surga... amin.. Bersama saya tentunya amin..

Minggu, 22 Januari 2012

David Beckham bertahan di LA Galaxy

Pemain yang bergabung dengan LA Galaxy pada tahun 2007 ini menegaskan tidak akan berpindah klub. Setelah banyak rumor yang menyebutkan bahwa Beckham akan bergabung dengan klub eropa yaitu PSG akhirnya Beckham memperpanjang kontraknya. Beckham ingin merebut gelar lebih banyak lagi di LA Galaxy.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar