Selayang Pandang

Selayang Pandang (sebuah layang2 menghalangi Pandangan) Sekapur Sirih (Sebuah kapur yang dikunyah dengan sirih)

Apa saja. Blog ini akan bercerita tentang pengalaman-pengalaman saya (masum tidak mesum) apa saja selama saya hendak menulisnya. Mohon maaf apabila tertulis kesamaan nama pada cerita yang nanti akan muncul. Kesamaan nama hanya secara kebetulan saja. Supaya agan-agan tidak merasa rugi berkunjung pada blog saya, saya do'akan yang pernah baca konten blog ini masuk surga... amin.. Bersama saya tentunya amin..

Sabtu, 21 Januari 2012

Obat wasir

Langsung saja, ini adalah pengalaman teman saya yang menderita wasir dan alhamdulillah sekarang sudah mendingan.
Inilah obatnya: Buah pir di jus.

Cukup diminum 2 kali sehari, pola makan yang harus dijaga usahakan tidak makan makanan yang membuat perut panas. Makan lah makanan yang mudah dicerna. Satu lagi obat yang ga kalah penting, bagi umat muslim sholat lah. Karena pada saat ruku dan sujud, wasir akan agak masuk ke dalam.
Semua cara di atas akan terasa manfaatnya jika tidak hanya dibaca, tapi diperaktikan juga. Mudah-mudahan ada manfaatnya.
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

1 komentar: